Wednesday 3 August 2016

Nexus 9 dan Pixel C mendapatkan Remix OS Marshmallow

The Pixel C telah memiliki sedikit lari kasar . Perangkat jenis mendarat di tanah tak bertuan atas peluncuran , meringkuk canggung di gurun antara Tablet dan Chromebook . Salah satu alasan bahwa banyak orang berspekulasi bahwa itu adalah perangkat aneh adalah bahwa maksud asli untuk Pixel C seharusnya untuk menjalankan Chrome OS . Sekarang niat seharusnya dapat diaktualisasikan dengan Remix OS , yang pada dasarnya yang paling dekat Anda bisa mendapatkan untuk Chrome OS .
Betul. kulit desktop bergaya Jide untuk Android telah diperbarui menjadi lebih sejalan dengan Android Marshmallow dan karena itu sekarang tersedia untuk Pixel C. Jika Anda tertarik dalam memberikan ini OS spin pada HTC Nexus 9 Anda , Anda sekarang dapat melakukannya juga .
Jika Anda ingin melihat bagaimana perangkat Anda terasa dengan merasa lebih desktopy , kepala di atas ke Facebook pasca pengumuman Remix OS untuk memberikan pusaran . Perangkat lunak ini saat ini hanya tersedia melalui torrents . Jika Anda membutuhkan panduan tentang cara untuk mendapatkan ini berjalan di Nexus 9 atau Pixel C , maka Jide telah mengumpulkan tutorial berguna tentang cara untuk flash Remix OS ke perangkat Anda tepat di sini .
Apa pendapat Anda mengenai kedatangan ini versi desktop bertema Android tiba pada Nexus 9 dan Pixel C ? ini akan memberikan Pixel C keseimbangan yang beberapa merasa memiliki kekurangan ? Marilah kita tahu take Anda di komentar di bawah !

0 comments

Post a Comment