Friday 28 August 2015

Download WPS CONNECT apk No Iklan

HARUS ROOT !!!!
Dengan aplikasi ini Anda dapat terhubung ke jaringan nirkabel dengan protokol WPS diaktifkan. Fitur ini hanya tersedia di versi 4.1.2 Android.
Aplikasi yang dikembangkan untuk tujuan pendidikan. Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang bisa diberikan.
WPS Connect difokuskan pada verifikasi jika router Anda rentan terhadap PIN default. Banyak router yang menginstal perusahaan, kerentanan sendiri untuk menggunakan PIN. Dengan aplikasi ini Anda dapat memeriksa apakah router Anda rentan atau tidak dan bertindak sesuai.
Termasuk standar untuk algoritma dikenal serta Zhao Chesung (ComputePIN) dan Stefan Viehböck (easyboxPIN), antara router PIN lainnya.
Diuji pada:
- LG G2
- Nexus 5
- Samsung Galaxy S3
Download Link

Bagi yang mau request sesuatu silahkan masuk ke SINI

8 comments:

  1. http://kahfi-rafsanjani.blogspot.com/2014/09/fakta-tentang-hallowen.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kok di punyaku gk bisa y ... gimana nih caranya ... jadi pas buka aplikasinya layarnya putih semua gk bisa diapa apain

    ReplyDelete
  4. kok di punyaku gk bisa y ... gimana nih caranya ... jadi pas buka aplikasinya layarnya putih semua gk bisa diapa apain

    ReplyDelete
  5. I am really greatfull to you as you shared this.I am recently developing an app agar.io download which is you might be interested to look on it.

    ReplyDelete