Sunday 30 August 2015

Ram Manager Pro



ROOT DIPERLUKAN
RAM Manager adalah aplikasi yang mengoptimalkan RAM dari semua perangkat Android dan menjaga keseimbangan terbaik antara cukup memori bebas dan aplikasi yang berjalan. Aplikasi ini mengurangi kelambatan untuk tujuan meningkatkan kecepatan perangkat Anda. RAM Manager adalah solusi terbaik bagi semua orang yang memiliki masalah dengan memori bebas, dengan multitasking, dengan swapping lambat antara aplikasi, dengan kinerja yang rendah atau hanya ingin meningkatkan kinerja di semua arah. Anda hanya dapat meningkatkan kecepatan perangkat Anda dengan memilih profil tertentu yang Anda benar-benar membutuhkan.

FITUR
★ Balance - Opsi yang mengoptimalkan RAM Anda untuk keseimbangan terbaik, pilihan ini adalah untuk penggunaan sehari-hari. Gunakan pilihan ini jika Anda ingin memiliki perangkat cepat tanpa tertinggal.
★ Lebih memori bebas - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda memori lebih bebas dan sedikit mengurangi multitasking.
★ Lebih multitasking - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda lebih banyak multitasking dan sedikit mengurangi memori bebas.
★ Sulit game - Pilihan yang mengoptimalkan RAM Anda untuk bermain yang paling menuntut permainan. Permainan Anda akan berjalan mulus tanpa lag.
★ Sulit multitasking - Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada perangkat mereka dan perlu untuk beralih di antara aplikasi yang sangat cepat. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
★ default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
★ kustom - Pilihan ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri.
★ Lock peluncur di memori - Mencegah restart peluncur Anda.
★ memori Bersih - Membersihkan memori Anda.
★ penurunan cache Clean - Membersihkan halaman cache, dentries dan inode.
★ ukuran VM Heap - Ini adalah ukuran maksimal dalam MB mana aplikasi dapat digunakan untuk data.
★ File Swap - Meningkatkan kinerja dengan memperbesar memori Anda.
★ Info Memory - Menampilkan informasi dari memori Anda.
★ Memory grafik - Menunjukkan penggunaan memori Anda saat ini.
★ Widget - Anda dapat memilih antara terang atau tema gelap.
★ Bahasa - Inggris, Ceko, Slowakia, Korea, Italia, Kroasia, Polandia, Perancis, Rusia, Yunani, Cina, Cina Sederhana, Turki, Spanyol, Portugis, Persia, Indonesia

KEUNTUNGAN PRO VERSION
★ Tidak ada iklan
★ Semua fitur
★ dukungan Cepat
★ update lebih sering

Dwonload Link

Bagi yang mau request sesuatu silahkan masuk ke SINI

5 comments:

  1. Ram Manager Pro, dulu sempat install ini aplikasi. Cuman, kurang optimal aja saya makainya. Mungkin lain kali saya akan pakai lagi aplikasi ini. Thanks bro.

    ReplyDelete
  2. Nice info gan,
    Sekalian ijin unduh. .

    ReplyDelete
  3. bisa buat android low end ngga gan ? by the way thank's artikel nya & kunjungi balik ya codingglobal.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Balik gan :D
    kriviks-site.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. mantab gan, yuk mampir di blog ane http://returnlegacyindonesia.com

    ReplyDelete